Jumat, 28 November 2008

Surat Pribadi

Jakarta, 4 Agustus 2008

Kepada Sahabatku,
Arcelia Riandha Putri
Di Pamulang


Assalamu’alaikum Wr Wb

Halo Cel, apa kabar? Bagaimana keluarga kamu? Sehat? Mudah-mudahan kalian semua sehat-sehat saja ya..! Kalau aku dan keluargaku disini Alhamdulillah baik-baik saja.
Sudah lama juga ya kita gak ketemu Cel. Semenjak kita masuk SMP, kita baru telpon-telponan satu kali looh.. Eh Cel, gimana sekolah di Albin? Udah enak belum di sana? Banyak temanya gak? Kalau d Labsky itu enak banget deh pokoknya! Gak nyesel masuk sini! Makanya Cel, kapan-kapan main dong ke sini… Entar kalau kamu main ke sini aku kenalin deh temen-temen baru aku ke kamu, dan aku akan certain kamu tentang sekolah disini secara lebih lengkapnya. Kamu mau khan?? Iya deh, kapan-kapan aku juga mau main ke Albin bareng anak labsky yang dari alpam angkatan 7! Kamu juga ceritain perasaan kamu, kesan kamu, dan sebagainya ke kita ya… Eh Cel, btw aku jadi kangen nih sama anak-anak angkatan 7 alpam.. Pengen deh ketemu lagi buat kumpul-kumpul. Tapi kayaknya semuanya udah pada sibuk ya.. Hehehe, kita disini juga sih sebenernya. Oh iya, kamu udah ulangan harian pertama belum? Kalau aku sih, kayakya mulai minggu depan ulanganya udah antri deh.. Hehehe…
Eh Cel, udah dulu ya surat dari aku. Nanti kapan-kapan aku tulis surat lagi buat kamu deeh… Tapi kamu juga balesin surat dari aku yaa.. Ok Cel, da..da..

Wassalamu’alaikum Wr Wb






Dari Sahabatmu,




-Nadia Khairunnisa-

Tidak ada komentar: